Wisata Tanjung Bajau - Singkawang Kalimantan Barat

Jika sedang berkunjung ke Singkawang Kalimantan Barat jangan lupa mampir ke Tanjung Bajau.

Wisata Tanjung Bajau - Singkawang Kalimantan Barat ( 3 tempat dalam 1 lokasi yang menawarkan pengalaman yang luar biasa saat berlibur)

RINDU ALAM
Wisata Rindu Alam menjadi incaran banyak wisatawan terutama di akhir pekan dan masa liburan. Lokasinya berada dalam Sinka Island Park yang mencakup beberapa objek wisata dalam satu kawasan. Puncak bukit ini merupakan bagian tertinggi dari kawasan wisata Sinka Island Park.




 Zinka Zoo
Sinka Zoo adalah satu-satunya Kebun Binatang yang berada di Kalimantan Barat. Di Sinka Zoo, anda dapat mengendarai kendaraan pribadi anda sambil melihat hewan yang tinggal disana. Suasana yang sejuk pasti anda dapatkan karna anda mengunjungi kebun binatang yang berada di tengah Hutan. Tanjung Bajau Resort melakukan ini agar para pengunjung dapat menikmati suasana alam sambil merasakan kehidupan yang berada di dalamnya.
 Pantai Pasir Pendek
Salah satu keindahan alam yang bisa Anda temukan di Singkawang adalah pasir padang panjang. Pantai yang satu ini menjadi salah satu pantai yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Keindahan panorama pantai dari pasir panjang ii adalah terletak pada keindahan airnya yang begitu jernih dan masih bersih. Jika Anda mengunjungi pantai dengan keadaan lingkungan yang cukup kotor tentu membuat Anda malas dan enggan untuk beraktifitas disana bukan? namun lain halnya dengan Pantai Pasir Panjang yang masih dijaga kebersihannya sehingga wisatawan dapat merasa nyaman ketika mengunjungi pantai dan melakukan berbagai aktivitas di sana.





Comments

Popular posts from this blog

1 Hari di Palembang bisa wisata kemana saja ?

Liburan ke Pulau Mursala / Air Terjun Mursala - Sumatera Utara

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang di Bank