Contoh Surat Izin Poligami

 

SURAT PERNYATAAN

 

 

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                              : nino

Umur                               34

Pekerjaan                        : Driver Gojeck

Alamat                            : jalan marga ayu no 34 surabaya Saya selaku istri yang sah dari :

Nama                              : nining

Umur                               29

Pekerjaan                        : Ibu rumah Tangga

Alamat                            : jalan marga ayu no 34 surabaya

 

Dengan ini menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa saya  memberikan  izin/restu  kepada  suami  saya apabila suami saya ingin menikah lagi dengan perempuan manapun pilihan hatinya. Dan saya tidak

akan menuntut/menggugat di kemudian hari.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan dari pihak manapun.

 

surabaya, 02 Desember 2021 Yang menyatakan,

 

 

 

( Nino )

Comments

Popular posts from this blog

1 Hari di Palembang bisa wisata kemana saja ?

Liburan ke Pulau Mursala / Air Terjun Mursala - Sumatera Utara

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang di Bank